Christian Eriksen terus dipantau MU

Posted: Desember 21, 2011 in Manchester United

Manchester United mengonfirmasi kalau mereka tengah memantau salah satu gelandang serang Ajax, Christian Eriksen.Lantaran krisis pemain di lini tengah United akibat cederanya Tom Cleverley dan Anderson serta kendala fisik yang dialami Darren Fletcher, Sir Alex Ferguson dikabarkan akan beberlanja seorang gelandang pada bursa transfer Januari nanti.

Beberapa pemain kabarnya telah didata Fergie untuk masuk ke dalam daftar target pemain yang akan didatangkannya Januari nanti. Karena United juga belum mencari pengganti Paul Scholes usai sang gelandang menyatakan pensiun Mei lalu, pemain dengan karakter gelandang kreatifpun menjadi target utama United pada Januari nanti. Dalam hal ini, Eriksen adalah salah satu pemain yang masuk kategori ini.

“Dia adalah pemain yang berada dalam radar kami. Tapi itu wajar karena jika tidak ada orang yang mengamatinya, maka tidak ada opini mengenai pemain tersebut. Memang benar kalau pemain seperti Eriksen akan cocok dengan kebijakan transfer kami,” ujar asisten pelatih United, Rene Meulensteen, di Voetbal International.

Dari rumor yang beredar, United telah bergerak cepat untuk mendapatkan gelandang berusia 19 tahun itu. Selain memata-matai penampilannya, United kabarnya telah mengajukan tawaran untuk mendapatkan gelandang timnas Denmark itu.

“Dia sangat kuat dihubung-hubungkan dengan kami, namun untuk menyatakan kalau kami telah melakukan pendekatan padanya adalah tidak benar,” tutup Meulensteen membantah rumor yang menyatakan kalau United telah mengajukan penawaran untuk mendapatkan Eriksen.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s